Dosen Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor Hadiri Rakernas BPP – BPC PERHUMAS di Jakarta

Dosen Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor Hadiri Rakernas BPP – BPC PERHUMAS di Jakarta

Jakarta, 18 Agustus 2016 – Bertempat di Hotel Sofyan Inn Tebet, BPP (Badan Pengurus Pusat) PERHUMAS mengundang seluruh BPC (Badan Pengurus Cabang) PERHUMAS seluruh Indonesia dalam rangka meningkatkan kualitas dan mempersiapkan MUNAS 2017 mendatang. BPC PERHUMAS PAWITANDIROGO (Pacitan, Ngawi, Magetan, Madiun, Ponorogo) diwakili oleh dua orang dosen yakni  Abdullah, M.I.Kom dari UNIDA Gontor dan Eli Purwati, M.I.Kom dari UMPO.

Acara Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Badan Pengurus Pusat & Badan Pengurus Cabang PERHUMAS 2016 ini berjalan dengan lancar. Pembukaan acara ini diawali sambutan dari Bapak Muslim Basya selaku dewan kehormatan BPP PERHUMAS dan sambutan dari Ketua Umum BPP PERHUMAS Bapak Agung Laksamana sekaligus memaparkan Roadmap BPP PERHUMAS serta mensosialisasikan Konvensi Nasional Humas di Bandung, 27-28 Oktober 2016 mendatang.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian draft penyempurnaan AD/ART PERHUMAS oleh Bapak Heri Rakhmadi selaku Wakil Ketua 1 BPP PERHUMAS.

RAKERNAS ini dihadiri BPC dari berbagai kota di Indonesia dan masing-masing BPC yang hadir memberikan laporan tentang perkambangannya di daerah baik dari segi keanggotaan maupun tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

Acara ini ditutup dengan pembagian pin PERHUMAS kepada peserta BPC yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *