AL-Hambra Night 3.0, Pentas Seni Keluarga UNIDA Gontor

AL-Hambra Night 3.0, Pentas Seni Keluarga UNIDA Gontor

UNIDA Gontor – Tidak hanya mahasiswa saja yang tampil, tenaga kependidikan, dosen, rektor, bahkan putra dosen senior juga ikut tampil meramaikan acara Al-Hambra Night 3.0.

Penampilan Persimada

Pagelaran Seni Akbar Al-Hambra Night Spectakuler Show lebih lengkapnya merupakan puncak dari rentetan acara Pekan Perkenalan Khutbatu-l-Arsy. Untuk kali ketiga acara ini dilaksanakan, Al-Hambra Night 2019 mendapat apreasiasi positif dari penonton khususnya Rektor UNIDA Gontor, baik dari segi penampilan, panggung maupun kepanitiaan. “Saya puas dengan acara pada malam hari ini, dikemas bagus tapi tidak meninggalkan nilai pendidikan”, ungkap Prof. Amal.

Background Al-Hambra Night 3.0

“Berbeda dengan tahun sebelumnya nampak dari background sudah terlihat, ini baru pentas seninya mahasiswa, apalagi ada buku misykat saya disana. Dalam hal penampilan saya tidak bisa mengomentari banyak karena seni itu tidak ada yang salah”, lugas Dr. Hamid setelah acara usai.

Penampilan Tari Nusantara (Tari Saman)

Acara yang di gelar pada Kamis malam, 8 Agustus 2018 di depan Gedung Terpadu UNIDA Gontor ini mengundang seluruh dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa UNIDA Gontor tentunya. Selain itu, mahasiswi kampus putri sekitar 200 mahasiswi juga turut hadir mengisi kursi penonton.  

Penampilan Prof. Amal

Penampilan demi penampilan ditampilkan begitu apik walaupun dengan persiapan latihan yang terbilang singkat sekitar 1 minggu saja. Beberapa penampilan yang ada diantaranya Nasyid, Band, Tari Nusantara, Modern Dance, Puisi, Taekowondo dan lain sebagainya. Tak ketinggalan Prof. Amal juga ikut tampil menyanyikan sebuah lagu yang pernah populer dimasanya berjudul “Yesterday” dari Nuansa Blues.

Penampilan Dance oleh Putra-Putra Dosen Senior

Tidak hanya itu, beberapa tenaga kependidikan juga menampilakan nasyid dan tari, kemudian dosen putra memebentuk grup band dan menymbang 2 buah lagu, lalu putra dari beberapa dosen senior dengan lincahnya tampil diatas panggung bak dancer cilik yang professional. Itulah  yang membuat Al-Hambra Night tahun ini sedikit berbeda  dari tahun sebelumya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *