22-23 Juli, Puluhan Universitas Afrika dan Asia Datangi UNIDA Gontor

22-23 Juli, Puluhan Universitas Afrika dan Asia Datangi UNIDA Gontor

Pada 22-23 Juli ini, puluhan Universitas Afrika dan Asia dijadwalkan akan menghadiri konferensi internasional yang dilaksanakan di Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor. Demikian disampaikan oleh Prof. Dr. KH Amal Fathullah Zarkasyi, Rektor UNIDA Gontor, Selasa (26/6).

“Universitas-universitas itu adalah universitas yang tergabung dalam Afro-Asian University Forum,” papar Dr Abdul Hafidz Zaid, Wakil Rektor III UNIDA Gontor sekaligus ketua panitia konferensi.

Lebih lanjut, beliau menyebutkan bahwa yang akan datang adalah pimpinan dari universitas-universitas tersebut. Beberapa di antara universitas tersebut antara lain Universitas Islam Madinah, Kuwait University, Qatar University, Fatih Sultan Mehmet University, Universiti Sains Islam Malaysia, Marmara University, serta berbagai universitas lainnya baik dari dalam maupun luar negeri.

Konferensi yang dijadwalkan berlangsung selama 2 hari ini akan membahas tentang peranan universitas Afrika dan Asia dalam membangun persatuan ummat. [Taufiq]

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *